Aksi Kemanusiaan Peduli Bencana Tasik Selatan

JAYAPUTRA (08/11/2018 ) – Turut prihatin atas terjadinya bencana alam yang terjadi di cipatujah Kab. Tasikmalaya menyebabkan dampak dan kerusakan yang cukup besar, terutama Ambruknya Jembatan dan terputusnya Jalan Nasional yang Menghubungkan antara Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat serta rusaknya beberapa rumah rumah warga yang berada dilokasi sekitar kejadian bencana alam tersebut.

Atas dasar rasa kemanusiaan Kepala Desa Jayaputra WAWAN SUTISNA mengajak seluruh elemen masyarakat,  organisasi kepemudaan ( OKP ) juga Organisasi lainnya seperti supporter sepakbola diantaranya VIKING GALUNGGUNG yang merupakan basis supporter yang lumayan besar di wilayah kab. Tasikmalaya dan yang lainnya.
sudah sejak awal terjadinya bencana alam di palu & donggala mereka melakukan aksi turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana bagi korban bencana  yang berada di palu & donggala serta Yang baru saja terjadi di Kab Tasikmalaya Tepatnya di Desa cipatujah Kecamatan Cipatujah kab tasikmalaya.

 Aksi Penggalangan Dana Untuk Bencana Tasik Selatan

Pada Hari Kamis, 8 November 2018 Pemerintah desa jayaputra menugaskan salah satu perangkatnya yaitu RIZKI RESTU FAUZI ( Operator Desa )  yang juga  merupakan anggota dari organisasi supporter sepakbola VIKING GALUNGGUNG untuk melakukan kembali aksi tersebut agar bisa secepatnya membantu donasi untuk para korban yang terkena bencana alam yang berada di cipatujah.

Tak hanya itu, Kepala Desa jayaputra Juga turut memerintahkan para perangkatnya yang terdiri dari ZENAL ARIFIN ( Kasi Perencanaan ) yang mana dia juga adalah Ketua Knpi Kec.Sariwangi dan DIKI ALI NURDIN ( Kaur Keuangan )  Sebagai Koordinator Organisasi Pemuda Kp Cibatu Desa jayaputra ( Perpata ) untuk melakukan aksi serupa agar bisa lebih membantu kepada para korban yang terkena bencana.

 

( Rizki Restu Fauzi )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan