Lanjutan Pembangunan Dana Desa Tahun anggaran 2018 Tahap III ( 0% )

JAYAPUTRA ( 10/11/2018 ) Dalam Lanjutan pembangunan Dana Desa Tahap III Desa Jayaputra Hari ini Sabtu 10 November 2018, membangun Kirmir Saluran air yang berada di dua lokasi berbeda diantaranya Saluran air pa iyang dengan  Volume 108 Meter dan proses pengerjaan 15 hari dengan biaya total sebesar  Rp.50.751.200 Sedangkan Yang berlokasi di Dusun II Kampung Cibatu RT 01 Kirmir saluran air cisadane yang berada di Dusun III Cibatu Pesantren RT 03 Dengan Volume 346 Meter  dengan biaya Rp.137.888.800 yang lama proses pengerjaan nya 30 Hari masa kalender .

    Gambar 1.1 Kirimir Saluran Air Cisadane Cibatu Pesantren 0%
              Gambar 1.2 Kirmir Saluran Air Pak Iyang Cibatu 0%

Dengan adanya pelaksanaan pembangunan kirmir saluran air,warga masyarakat kp Cibatu Pesantren DUsun III dan Kp cibatu Dusun II Desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi  menyambut baik terhadap pelaksanaan pembangunan tersebut. antusias warga di buktikan dengan ikut andil membantu kelancaran jalannya pelaksanaan pekejaan pembangunan di lingkungan Rw 03 dan RW 02 Desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi kabupaten Tasikmalaya

Dikatakan juga Ahmad SutandiSalah satu warga sekaligus ketua RT KP Cibatu Pesantren ,ia membenarkan dengan kondisi saluran air sebelumnya, terkadang jalan yang biasa di gunakan pejalan kaki menuju sawah dan kebun bila hujan turun sering di penuhi dengan air karena tersumbatnya di saluran air tersebut.
Pak Ahmad menambahkan, sangat berterimakasih atas adanya bantuan pembangunan saluran air kepada semua pihak terutama kepada Desa jayaputra terlebih kepada pemerintahan kabupaten Tasikmalaya.

Hal senada dikatakan kepala desa Jayaputra Kecamatan Sariwangi kabupaten Tasikmalaya, Wawan Sutisna, ia pun mengapresiasi kepada pembangunan yang saat ini sedang di kerjakan oleh rekanan tesebut semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat kp Cibatu dan cibatu pesantren desa Jayaputra kecamatan Sariwangi kabupaten Tasikmalaya. singkatnya kepada Jurnalis Desa Jayaputra ( Rizki Restu Fauzi )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan