Mini Soccer Jadi Tempat Silaturahmi Antar Perangkat Desa Se-Kecamatan Sariwangi

JAYAPUTRA (19/12/2018) – Seluruh perangkat Desa Kecamatan Sariwangi bersama para pemain Liga Desa Nusantara melakukan pertandingan persahabatan di lapang mini soccer Bukit Peusar, Bungursari Tasikmalaya. pertandingan ini dimulai sejak pukul 15:00 WIB. Tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi satu sama lain dan memupuk kebersamaan antara seluruh perangkat desa se kecamatan sariwangi.

Masing-masing tim diperkuat oleh delapan pemain, terlihat dari Perangkat Desa membawa banyak pemain hingga bangku cadangan lumayan penuh, sedangkan dari Liga Desa Nusantara jelas terlihat hanya ada 3/4 cadangan yang duduk di bangkunya

Saat babak pertama dimulai, ritme pertandingan masih cukup stabil tapi di tengah pertandingan saat suasana mulai memanas nampak para pemain baik dari Liga Desa dan perangkat desa mulai memandikan keringat.

                                           Doc. Ai Rani Maryani

Dapat dilihat dari pertandingan babak pertama ini bahwa bola lebih dikuasai oleh Para Pemain Perangkat Desa, karena dibabak pertama tim dari perangkat desa sudah mencetak satu goal, kemudian di balas oleh pemain Liga Desa hingga score berakhir imbang sampai peluit Babak pertama dibunyikan.

Beberapa menit kemudian mereka melanjutkan pertandingan dengan keadaan hujan yang tidak terlalu deras, dibabak kedua ini tim Liga Desa terus Melakukan Serangan dengan mencetak dua goal sekaligus. Tak mau kalah, tim perangkat pun  dengan sekuat tenaga dimenit-menit akhir dapat mencetak dua goal dan di balas 1 goal bunuh diri oleh perangkat Desa sehingga skor akhir yang didapat adalah kekalahan tim perangkat dengan skor akhir 5 – 4 .

Kapten Perangkat Desa, Apip mengatakan, meski tugas di desa menumpuk olahraga tetap harus dilaksanakan salah satunya dengan bermain mini soccer seperti ini.

“Permainan dari Liga Desa cukup menantang, sekelas liga desa gitu lebih berpengalaman sedangkan kita hanya campuran yang melakukan strategi dadakan di tempat. tapi dengan tekat kami membalas goal mereka akhirnya bisa juga menyamakan skor dengan seri meskipun di akhir kami melakukan kesalahan dengan goal bunuh diri. . Di dalam lapangan memang menjadi lawan tapi di luar lapang tetaplah kawan, semoga tali silahturahmi kami bisa terjalin terus,” katanya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan